Sunday, October 12, 2014

Awkward Moment in Birthday Party

Last Monday was my big brother's (he actually is my cousin but yeah) birthday but we celebrated it last night. We had great feast and more than that, my cousin brought along his girlfriend. She's lovely and kind, and turned out we have same ex boyfriend. -_-
"But I hate him."
"Oh so do I."
And then we laughed so hard. Along with the happiness, my cousin dragged me to someplace quiet and asked me if his girlfriend was really the one for him. Because he didn't feel that way.
"Gue sebenernya setengah hati lho sama dia." kata Kakak gue. "Yang nembak pun dia, gue cuma iya-iya aja.."
"Lo sadar gak sih kak, udah bikin PHP orang? Memanfaatkan tampang lo? Menyakiti hati cewek??'
"Lho, yang mau kan dia."

Bukannya salah sih ya.. Tapi kok menurut gue kalo lo udah siap untuk memulai hubungan, suka atau nggak lo harus serius menjalaninya. Kalau dari awal udah setengah hati ngapain dijalanin sampai ngenalin ke orang tua segala? Ini pendapat gue sih ya.. kalo udah sampai dibawa ke acara keluarga yang sifatnya private kayak gini berarti udah serius kan? Karena pasti berlangsung ke pernikahan. FYI, keluarga gue dari dulu pasti menikah di usia segini.

Sepanjang acara, yang gue liat cuma kakak gue ngebully pacarnya sendiri. Dicubitin lah... diomelin lah... disuruh begini begitu... gue jadi kasihan. I mean, she's lovely! I can't stand this kind of situation actually...

No comments:

Post a Comment